Kamis, 14 Maret 2019

SAGUSABLOG BERMESRAAN DENGAN TELEGRAM


Berawal dengan kutak katik telepon gengam disore hari sambil istirahat melepas lelah menunaikan kewajiban sebagai abdi negara di SMPN 8 Kota Dumai yang kebetulan telah melaksankan full day. Sore itu ada yang mengirim informasi ada Pelatihan Online Membuat Blog untuk Kelas Dasar. Wow.... Kebetulan banget, sudah lama ingin punya Blog sendiri, selama ini hanya bisa melihat, membaca bahkan Copy Paste dari artikel yang mereka buat. Syukur Alhamdulillah IGI (Ikatan Guru Indonesia) melalui Kanal SAGUSABLOG (Satu Guru Satu Blog) membuat kami guru-guru terutama yang di daerah-daerah mendapat pelatihan  membuat blog.

Langsung saja setelah mendapat kiriman itu, saya langsung mendaftar dengan banyak cerita lucu yang mengelikan, apalagi sampai salah kelas, bolak balek bertanya sama mentor yang kalau bisa liat muka mentor pasti mereka senyum-senyum geli, untunglah..... mentor-mentor di kelas saya di kelas 16-A. Kebetulan saya Ikut Angkatan ke-16 Pelatihan Online Kelas Dasar Membuat Blog dengan Engine Blogger. Dan setelah mendaftar mulailah saya kebinggungan lagi biasanya saya komunikasi dengan aplikasi WhatApp tapi saya diminta sama mentor untuk menginstall aplikasi TELEGRAM agar dapat berkomunikasi dengan mereka, mentor-mentor yang Hebat dan Sabar tingkat Dewa dan dengan rekan-rekan seperjuangan dalam Pelatihan Online yang di wadahi oleh SAGUSABLOG.
Kisah lain lagi setelah kelas dimulai, binggung, panik, serba kepo, untunglah aplikasi TELEGRAM ini banyak membantu karena bagi saya pribadi aplikasi masih baru. Terima Kasih SAGUSABLOG dengan program pelatihan ini bukan hanya menambah Ilmu saya dalam membuat Blog tapi juga mengenalkan saya dengan aplikasi TELEGRAM. SAGUSABLOG Luaaaaaar biasa. Terima Kasih IGI (Ikatan Guru Indonesia) diriku semakin Kagum padamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Soal IPA Kelas VII

Silakan Anda Kerjakan Soal-soal dibawah ini : Memuat...